Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala RS Bhayangkara: Kondisi Pasien Pasca Operasi Bibir Sumbing dalam Keadaan Baik

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Juni 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala RS Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, kondisi pasien pasca operasi bibir sumbing, Selasa 15 Juni 2021 dalam keadaan baik.

Kabar ini disampaikan Kepala RS Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya didampingi Kasubbagbinfung Susanta Imelda beserta perawat usai melakukan pengecekan terhadap pasien bibir sumbing pasca operasi.

"Seluruh pasien saat dilakukan pengecekan dalam kondisi baik pasca operasi," ucap Anton, Rabu 16 Juni 2021. Oleh sebab itu pasien beserta orang tua diperbolehkan pulang hari ini. 

Kepala RS Bhayangkara menjelaskan, sebelumnya seluruh pasien juga sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter serta perawat dari RS Bhayangkara, Smile Train dan Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia.

"Saya mengimbau kepada orang tua pasien, jika kondisi anaknya tiba-tiba tidak baik pada saat pulang ke rumah nanti diharapkan segera konsultasikan ke dokter yang menangani,” kata dr. Anton Sudarto.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap petugas medis dan Smile dan Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia atas suksesnya kegiatan pelaksanaan operasi bibir sumbing dan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru