Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Siap Bersinergi dengan Pemerintah Berantas Narkoba

  • Oleh Donny Damara
  • 29 Juni 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menegaskan kesiapan jajarannya untuk bersinergi bersama pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaika Dandim Palangka Raya saat menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) bersama Pemko Palangka Raya, Senin, 28 Juni 2021.

"Perlu ada kepedulian dari segala unsur masyarakat guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berintelektual, serta bersih dari penyalahgunaan narkoba," kata Rofiq Yusuf.

Dia menjelaskan, memerangi narkoba atau war on drugs sangat perlu dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan maupun peredarannya.

Apalagi, saat ini upaya penyeludupannya masih terjadi. Meski pihak berwenang terus melakukan perburuan terhadap pengedar narkoba.

"Kita harus tetap bersama berkomitmen memerangi narkoba, guna mewujudkan Palangka Raya yang berinteraksi menuju Indonesia yang bersih dari narkoba," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan memberantas atau memerangi narkoba bukan hanya tugas aparat keamanan.

"itu merupakan tugas bersama dan membutuhkan sinergi dengan semua pihak termasuk masyarakat sampai tingkat paling bawah," kata dia.

"Jika kita bergotong royong dalam upaya memberantas peredaran narkoba, maka bukan hal mustahil anak-anak atau masyarakat kita akan terbebas dari penyalahgunaannya," pungkas Umi. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru