Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Pemkab Barito Utara Perkuat Sinergitas

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengajak Pemkab Barito Utara untuk memperkuat sinergitas dengan pemprov dalam upaya penanganan pandemi covid-19, serta pelaksanaan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Barito Utara, Nadalsyah pada peringatan HUT ke 71 Kabupaten Barito Utara, Selasa, 29 Juni 2021.

“Dengan menjunjung tinggi Falsafah Huma Betang dan semangat Isen Mulang, mari satukan tekad dan langkah untuk bersama-sama membangun serta mewujudkan Kalimantan Tengah yang semakin berkah," katanya.

Dia menambahkan, di tengah pandemi covid-19, upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara diselenggarakan secara tatap muka terbatas dan virtual.

“Meski diperingati sederhana dan dalam suasana keprihatinan akibat pandemi, namun tentu tidak boleh mengurangi makna penting yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah,” katanya.

Adapun tema HUT kali ini yakni “Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Pertumbuhan Ekonomi Meningkat”.

"Tema ini menyiratkan semangat dan komitmen bersama, bukan hanya masyarakat Barito Utara, tetapi juga seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk bahu-membahu menghadapi pandemi covid-19," pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru