Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda yang Nekat Naik Gedung dan Asrama Polisi di Sampit Diduga Gila

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Juli 2021 - 19:33 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda yang mengaku bernama Rizky (21), yang nekat naik gedung apotek dan asrama polisi serta atap Pasar Eks Mentaya Taman Kota Sampit, diduga mengalami gangguan jiwa. 

Dia mengaku ada yang mengejar, sehingga nekat naik ke bangunan yang lebih tinggi. Karena dianggapnya lebih aman. 

"Pria itu tidak ingin bunuh diri, namun kemungkinan mengalami gangguan jiwa. Karena mengaku ada yang mengejarnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKp Samsul Bahri, Minggu, 04 Juli 2021. 

Saat ini pria tersebut sudah diamankan di Polsek Ketapang. Polisi terpaksa memborgol pemuda itu, karena dikhawatirkan kabur. Karena sebelumnya sudah sempat diamankan, namun saat polisi lengah sedikit, pia itu langsung kabur kembali dan memanjat sekolah serta rumah warga. 

"Kami khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga, demi keselamatan pemuda tersebut, terpaksa kami borgol," kata Samsul. 

Samsul mengungkapkan bahwa pihaknya masih kesulitan berkomunikasi. Karena terkadang nyambung dan terkadang tidak. Namun pihaknya akan berupaya untuk mencari keluarganya. Agar tidak mengkhawatirkan banyak orang dengan ulahnya tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru