Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PKB Palangka Raya Beri Bantuan Warga Isolasi Mandiri

  • Oleh Hendri
  • 19 Juli 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya memberikan bantuan kepada puluhan pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Ketua DPC PKB, Sugianor didampingi anggota DPRD Fraksi PKB menyerahkan bantuan tersebut ke beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Senin 19 Juli 2021.

"Kami menyerahkan bantuan kepada 15 warga isoman didampingi anggota DPRD dan pejabat kelurahan setempat. Semoga dengan bantuan ini warga isoman lebih semangat serta kita doakan agar lekas sembuh," ucap Sugianor.

Bentuk kepedulian dan perhatian ini akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan. Sasaran yang dituju adalah kawasan terluar salah satunya di Kecamatan Sebangau.

"Rencana kamis nanti kami berbagi lagi. Kita harus peduli sesama karena mengingat melawan Covid-19 ini kita harus kuat serta mengutamakan persatuan," kata dia.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa, Bhabimkamtibmas hingga pejabat kelurahan. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras dan bahan makanan pokok lainnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru