Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Sukamara Gelar Sejumlah Kegiatan Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke 61

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar puncak perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 secara sederhana pada Kamis, 22 Juli 2021.

"Ada beberapa kegiatan yang kita adakan dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke 61 ini," kata Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan mulai dari bakti sosial dengan memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat, donor darah dan vaksinasi massal.

"Kami berupaya membantu pemerintah daerah Sukamara untuk memberikan vaksin bagi masyarakat, dengan harapan agar pandemi covid-19 ini bisa segera teratasi," kata Fajar.

Melalui momen tersebut, Kepala Kejaksaan Sukamara mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan atau prokes, mengingat saat ini pandemi masih terus berlanjut, terlebih kondisi Bumo Gawi Barinjam yang jumlah kasusnya mengalami peningkatan.

"Meskipun sudah divaksin tetapi kami berharap masyarakat tetap taati protokol kesehatan," pesan Fajar Suktristyawan.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Pabung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru