Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Taksi dan Portir Bandara Tjilik Riwut Dapat Bantuan Sembako Dari Wali Kota

  • Oleh Hendri
  • 10 Agustus 2021 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan didampingi Kabid Angkutan Sarana Hadi Suwandoyo menyerahkan bantuan berupa sembako dari Wali Kota kepada sopir taksi dan portir Bandara Tjilik Riwut.

"Bantuan diberikan bagi seluruh sopir taksi bandara dan portir di Bandara Tjilik Riwut terdampak Covid-19 yang terdiri dari portir 27 orang dan 33 sopir," kata Alman, Selasa, 10 Agustus 2021.

Sebelumnya kata Alman, Wali Kota juga sudah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada perwakilan driver dan portir disela-sela kegiatan peresmian armada taksi bandara.

"Driver dan Portir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota atas perhatian yang diberikan," ujarnya.

Ia mengingatkan agar para driver selalu mengutamakan keselamatan penumpang selama bekerja. Hal yang tak kalah pentingnya yakni selalu menjaga protokol kesehatan.


"Pandemi Covid-19 apalagi dengan dampak PPKM tentu semua sektor usaha berdampak termasuk usaha angkutan taksi bandara dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemko," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru