Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harapkan Masyarakat Jalani Isolasi di Fasilitas Pemerintah

  • Oleh Nopri
  • 21 Agustus 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, mengimbau masyarakat agar mau menjalani isolasi mandiri di tempat fasilitas pemerintah.

"Saya berharap masyarakat penderita Covid-19 gejala ringan agar tidak ragu menjalani isolasi mandiri di pusat isolasi yang telah disiapkan pemerintah," katanya, Sabtu 21 Agustus 2021.

Sugianto menjelaskan, jika pasien Covid-19 berada di isolasi terpusat maka pengawasan dan penanganan kepada para pasien dapat dilakukan dengan baik dan maksimal.

"Karena fasilitas di tempat isolasi terpusat seperti petugas kesehatan, obat-obatan, oksigen dan lainnya yang dianggap perlu sudah tersedia," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kembali bahwa sangat penting bagi masyarakat yang positif Covid-19 melakukan isolasi terpusat untuk pemulihan kondisi serta melindungi orang di sekitarnya.

"Jangan ragu untuk melakukan isolasi di tempat isolasi terpusat, itu tempat yang tepat untuk memulihkan kondisi serta melindungi orang yang ada di sekitar kita," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru