Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kembangkan Futsal Hingga ke Desa, Karang Taruna Barito Utara Gelar Liga Futsal

  • Oleh Ramadani
  • 06 September 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Terobosan yang dilakukan Karang Taruna untuk peningkatan prestasi, kegiatan inovatif dan sosial kemasyarakatan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara ini dibuktikan dari dukungan pemerintah kepada Karang Taruna untuk menjalankan perannya dalam kegiatan organisasi kepemudaan, kegiatan sosial kemasyarakatan maupun olahraga.

Pada masa pandemi Covid saat ini Karang Taruna menggandeng Asosiasi Futsal Barito Utara untuk menyelenggarakan Liga Futsal 2021 dengan penerapan protokol kesehatan.

Ketua panitia/Ketua MP Karang Taruna Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah mengatakan Liga Futsal bertujuan agar generasi muda bisa mengisi waktu dengan kegiatan positif dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

"Dengan olahraga bisa membuat kita sehat apalagi di masa pandemi Covid pada saat ini pemuda kita harus sehat dan pemuda harus kuat ungkap putra Bupati Barito Utara ini,” katanya, Senin 6 September 2021.

Ketua Asosiasi Futsal Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli mengatakan Liga Futsal yang digagas Karang Taruna selain bertujuan membina generasi muda dalam presentasi olahraga juga membantu Asosiasi mengembangkan dan memperkenalkan olahraga futsal ke kecamatan maupun ke desa di wilayah kabupaten Barito Utara.

Camat Teweh Selatan, Asmuri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Karang Taruna menunjuk salah satu desa di kecamatan Teweh Selatan sebagai tempat dilaksanakannya Liga Futsal 2021.

Ardianto, Kepala Desa Bintang Ninggi II mendukung dan ikut menyukseskan kegiatan dengan telah menugaskan perangkat desa melakukan penyemprotan disinfektan, menyiapkannya tempat cuci tangan di lokasi kegiatan dan mewajibkan kepada para tim yang akan bertanding terlebih dulu diperiksa suhu badan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru