Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Harbubnas 2021, ini Tekad Dinas Perhubungan Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 17 September 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Palangka Raya ikut serta dalam perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) yang diperingati setiap tanggal 17 September.

Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19 perayaan tersebut dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung Budi Karya Sumadi melalui video konferensi, Jumat 17 September 2021.

Hari Perhubungan Nasional 2021 mengangkat tema “Bergerak, Harmonikan Indonesia. Tema ini mengajak semua insan perhubungan untuk berkolaborasi membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia.

"Sesuai tema tahun ini maka kami bertekad untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Cantik untuk mewujudkan visi-misi kepala daerah," kata Kadishub Palangka Raya, Alman P Pakpahan.

Hari Perhubungan Nasional diawali dengan Keputusan Menteri Perhubungan nomor SK.274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 tentang Hari Perhubungan Nasional.

Peringatan Harbubnas memiliki 3 tujuan utama, yaitu meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa warga perhubungan serta dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya.

Kemudian meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik serta meningkatkan penghayatan dan pengamalan 5 citra manusia Perhubungan.  (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru