Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Barsel jadi Momen Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 September 2021 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengajak masyarakat untuk memanfaatkan moment Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke 62 guna meningkatkan kebersamaan.

“Peringatan hari jadi tahun ini diharapkan lebih memperkuat semangat persatuan dan rasa kebersamaan untuk mendorong pembangunan Barito Selatan agar semakin maju, mandiri, dan berdaya saing, serta dalam rangka mewujudkan Kalteng Makin Berkah," kata Edy Pratowo, Selasa 21 September 2021.

Edy juga menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Barsel saat ini serta periode sebelumnya, yang berperan terhadap pembangunan daerah.

Termasuk juga untuk tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan semua elemen masyarakat yang telah berperan serta dalam membangun Kabupaten Barito Selatan agar makin sejahtera.

Edy mengingatkan beberapa capaian pembangunan Barsel yang sudah baik supaya bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Barito Selatan terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap berbagai kekurangan atau pun permasalahan yang masih dihadapi.

"Sehingga bisa memacu percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru