Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Terang Jangan Hanya Sebatas Slogan

  • Oleh Naco
  • 23 September 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) daerah pemilihan (dapil) II Dadang H Syamsu menegaskan agar program Sampit terang jangan hanya sebatas slogan saja.

Dalam masa pelaksanaan saat reses anggota DPRD Kotawaringin Timur ini menyebutkan salah satunya yang sangat penting yakni penerangan jalan umum (PJU). 

Saat ini kata dia kondisi PJU di daerah ini sangat perlu diperhatikan pasalnya banyak wilayah yang masih belum tersedia PJU

Dadang mengatakan, PJU adalah bagian dari visi misi kepala daerah saat ini yaitu terkait dengan penataan kota, sehingga hal ini sejalan untuk dilakukan.

"Kita berharap dengan hasil pembahasan perubahan APBD 2021 kemarin melalui Dinas Perhubungan, agar mengalokasikan kegiatan baik itu pembuatan ataupun perawatan terhadap PJU yang sudah dan belum ada khususnya di wilayah Baamang," kata Dadang, Kamis, 23 September 2021.

Saat ini kata dia daerah-daerah yang masih kekurangan PJU antara lain meliputi di kawasan Baamang Hulu dan di daerah Kelurahan Tanah Mas dan begitu juga daerah lain.

"Intinya kita berharap dari pagu yang di alokasikan sekitar Rp 15 miliar kemarin itu betul-betul terlaksana sampai penghujung tahun, dengan harapan penataan kota dengan slogan Kotim Sampit terang bisa segera diwujudkan di 2021," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru