Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Kedatangan Kepala BKD Kalteng dan Perwakilan BKN Kanreg VIII Banjarmasin

  • Oleh Ramadani
  • 30 September 2021 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menerima kedatangan Asisten Administrasi Umum Sekda Kalteng, Lies Fahimah, Kepala BKD Kalteng, Katma F Dirun dan Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Kanreg VIII Banjarmasin, Andi Hikmal mewakili Kepala BKN Kanreg VIII Banjarmasin, Kamis 30 September 2021.

Kehadiran ketiga pejabat ini untuk memenuhi undangan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Barito Utara beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP. 

Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian, Andi Hikmal menyampaikan permintaan maaf sehubungan Kepala BKN Kanreg VIII Banjarmasin tidak dapat berhadir secara langsung. "Pak Kanreg sedang mengikuti acara, sehingga meminta kami untuk mewakilinya," katanya. 

BKN Kanreg VIII Banjarmasin melayani permasalahan Kepegawaian untuk wilayah Kalimantan. "Kabupaten Barito Utara masuk dalam wilayah pelayanan kami," jelasnya. 

Sementara Asisten Administrasi Umum Sekda Kalteng, Lies Fahimah menyampaikan bahwa Pj Sekda tidak bisa berhadir secara langsung. 

"Pj Sekda memerintahkan kepada saya dan kepala BKD provinsi untuk menjadi saksi dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan nantinya," katanya. 

Nadalsyah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Utara, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. "Semoga nantinya acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berjalan dengan lancar," harapnya. 

Selain menerima tamu dari Provinsi Kalimantan Tengah dan BKN Kanreg VIII Banjarmasin, Bupati juga menerima Sekda, unsur FKPD dan Kepala BKD Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru