Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu

  • Oleh Trisno
  • 21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Setiba di bandara Pangsuma Putussibau, Bupati Murung Raya disambut dengan tarian adat Kapuas Hulu dan langsung diterima oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, Rabu (20/10).

Bupati Kapuas Hulu saat itu menyampaikan selamat datang dan kehadiran Bupati Mura bersama rombongan tentu merupakan sebuah kebanggan dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Selamat datang, terima kasih sudah datang ke Kabupaten Kapuas Hulu, kami menyambut hangat dan bangga” tutur Fransiskus Diaan usai menyematkan kalung selamat datang kepada Perdie M Yoseph.

Apalagi sebagai Kabupaten bertetangga tentu punya kesamaan historis dan kondisi wilayah. Sehingga kebersamaan dan jalinan silaturahmi tetap harus terjalin dengan baik dan menekurkan sebuah kerja sama yang baik bagi daerah masing-masing.

Kapuas Hulu dan Murung Raya berbatasan antara Kecamatan Kalis Kapuas Hulu dan Kecamatan Seribu Riam, Murung Raya.

Sementara itu, Bupati Mura dalam sambutan singkatnya mengatakan kunjungan kerjanya dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, dan melaksanakan sejumlah kegiatan salah satunya akan membahas patok batas yang sudah diterbitkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 76 tahun 2019.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah bersedia menyambut kunjungan kerjanya dalam rangka menyamakan persepsi penyelesaian patok batas wilayah kedua daerah ini.

"Bangga sampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, dua Kabupaten ini adalah saudara, punya banyak kesamaan budaya, sosial dan kondiso wilayah, dan tentu kunjungan kerja ini menjadi sebuah momentum untuk mengawali sebuah kerja sama baik dalam pembangunan" kata Bupati. (trs)

Berita Terbaru