Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Mancing Udang Galah Bupati Cup II di Kotawaringin Barat Sukses Digelar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Oktober 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sukses menggelar Lomba Mancing Udang Galah Bupati Cup II sebagai rangkaian perayaan HUT ke 62 Kobar tahun 2021.

Start dan finish lomba mancing udang galah dimulai di area Water Front City (WFC), Kelurahan Mendawai, Minggu, 31 Oktober 2021. Peserta menuju spot memancing menggunakan kelotok yang sudah disiapkan panitia dan dimulai sejak pukul 07.00 - 15.00 WIB.

Ada 600 peserta dari 200 tim yang berasal dari Kobar, serta kabupaten tetangga, seperti Kotim, Sukamara, Lamandau dan Kalbar, bahkan dari luar daerah yaitu Medan Sumatera Utara. Semuanya berpartisipasi memeriahkan lomba mancing udang galah.

Bupati Kobar, Nurhidayah menyampaikan kegiatan ini cukup luar biasa dengan melihat antusiasnya para penghobi mancing atau biasa disebut mancing mania dalam mengikuti lomba.

"Saya cukup bangga lomba mancing ini ternyata pesertanya ada yang dari luar pulau Kalimantan. Tentu ini luar biasa ya," kata Nurhidayah.

Dia mengatakan, lomba mancing udang galah ini sekaligus sebagai wadah untuk mempromosikan Kotawaringin Barat dan ajang menjaga ekosistem udang galah daerah ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga terselenggaranya lomba mancing ini. Alhmdulillah semua berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Dalam lomba mancing udang galah Bupati Cup II yang keluar sebagai juara pertama yaitu Hancuy Fishing Kobar dan juara kedua tim Mentaya Sampit. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru