Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Harap Program PKK Selaras dengan Pemerintah Daerah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 November 2021 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas berharap program dan kegiatan yang dibuat oleh PKK di semua tingkatan selaras dengan program pemerintah daerah serta tetap menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya saat membuka acara Rapat Konsultasi PKK Barito Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, Kamis, 25 November 2021.

Ampera juga menegaskan PKK harus bisa mempertanggungjawabkan program-program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

“PKK juga harus memiliki inisiatif serta proaktif ikut serta dalam penanganan musibah banjir, penanganan wabah covid-19 dan permasalahan lainnya di masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi terselenggaranya rapat konsultasi tersebut, meskipun masih dalam suasana pandemi namun Tim Penggerak PKK Barito Timur yang dipimpin Munita Mustika Dewi, tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan program PKK.

Rapat konsultasi itu menjadi forum sarat makna yang merupakan bagian dari kegiatan PKK sekaligus evaluasi keberhasilan kinerja PKK dan perencanaan program untuk tahun yang akan datang.

"Rapat konsultasi ini harus bisa memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK disemua tingkatan agar terus melaksanakan tugas dan fungsi utama dalam memberdayakan masyarakat, mensejahterakan keluarga serta meningkatkan prestasi dan kompetensi kader-kader PKK Barito Timur," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru