Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Katingan Hilir Patroli Daerah Rawan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 November 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Hilir, Polres Katingan rutin melaksanakan patroli, terutama di daerah rawan. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir,  Iptu Eko Priono, Selasa 30 November 2021 mengatakan kegiatan patroli untuk mencegah tindak kejahatan terutama di daerah rawan.

"Seperti obyek vital dan komplek permukiman masyarakat, ini bertujuan untuk mencegah tindakan kejahatan di daerah rawan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," katanya. 

Hampir setiap malam patroli ini dilakukan pihaknya disejumlah tempat. "Kegiatan patroli dilakukan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk tindakan kejahatan secara preventif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, di mana kegiatan ini secara rutin dilaksanakan oleh piket jaga Polsek Katingan Hilir," ujarnya. 

Sasaran dari kegiatan ini adalah obyek vital dan kompleks permukiman masyarakat Kota Kasongan serta komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan.

Kapolsek mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan adalah bukti yang dilakukan oleh personel Polsek Katingan Hilir. Sejauh ini sotuasi Kamtibmas di wilayah hukumnya aman kondusif. 

Dia berharap kondisi itu terus terjaga hingga menjelang pergantian tahun baru mendatang. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru