Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Murung Raya Terima Bantuan Rp1 Miliar dari Perusahaan untuk Tangani Covid

  • Oleh Trisno
  • 09 Desember 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Gugus Tugas Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali mendapatkan dukungan dari pihak investor dalam menunjang pelaksanaan tugasnya.

Kali ini tidak main main, gugus tugas mendapakan antuan berupa dana tunai sebesar Rp. 1 miliar dari PT. Indomuro Kencana (IMK) untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Mura.

Dimana penyerahan dilakukan perwakilan manajemen IMK, Irwanto  secara simbolis dan diterima Bupati Mura Drs. Perdie M. Yoseph MA bertempat di Gedung DAD Mura, Rabu.

Kemudian oleh Bupati, dana tersebut diserakan langsung ke perwakilan Gugus Tugas dr. Suwirman.

Irwanto perwakilan manajemen PT. IMK ketika itu menyampaikan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk sumangsih , kepedulian dan rasa kebersamaan dalam rangka menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Mura bersama sama Pemerintah.

Tentu jelasnya, PT. IMK berharap bantuan tersebut bisa bermanaat dan mampu membantu Pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Pandemi Covid—19.

“PT. IMK tidak akan pernah berhenti memberikan dukungan dan bbantuan kepada semua pihak termasuk Pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19. Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Mura, IMK akan terus siap bersama sama Pemerintah untuk bahu membahu melakukan percepatan penanganan Pandemi di Mura,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Mura saat itu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diserahkan IMK kepada Gugus Tugas.

Dimana bantuan sebesar Rp. 1 M tersebbut tentu akan sangat besar manfaatnya bagi penanganan Covid-19 di Kabupaten Mura kedepan.

Dan dirinya meyakinkan bahwa bantuan tersebut sepenuhnya akan digunakan untuk upaya penanganan Covvid-19 di masyarakat.

Berita Terbaru