Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Berharap Pemda Terus Tingkatkan Percepatan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 10 Desember 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman berharap Pemda terus meningkatkan percepatan pembangunan di Kalimantan Tengah.

Menurut Sirajul, semua sektor pembangunan yang sangat penting perlu terus ditangani secara maksimal oleh pemerintah guna untuk mensejahterakan masyarakat di provinsi ini.

"Sebagai contoh infrastruktur jalan dan jempatan yang rusak harus secara cepat ditangani, agar arus transportasi bisa lancar," ucapnya, Jumat, 10 Desember 2021.

Dia menjelaskan pemerintah memerlukan langkah strategis dan matang dalam meratakan pembangunan di Kalteng ini, sehingga dapat dirasakan semua pihak.

Seperti misalnya jalan dan jempatan banyak yang mengalami kerusakan dan tidak diperhatikan maka akan menghambat lajunya pembangunan di daerah.

Dia juga menyarakankan dalam melaksanakan pembangunan pemerintah harus selektif memilih rekanan atau kontraktor untuk mengerjakan suatu proyek, tentu harus sesuai dengan bidangnya.

"Dalam mengerjakan proyek yang diinginkan kita semua itu harus benar-benar berkualitas dan tahan lama jangan asal-asalan, jadi tidak banyak membuang anggaran. Rekanan juga harus mampu dan sesuai," tutupnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru