Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri Lakukan ECT di Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Desember 2021 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Mabes Polri melakukan English Competency Test (ECT) kepada personel Polda Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu 15 Desember 2021.

Wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasasi mewakili Kapolda Irjen Nanang Avianto memimpin kegiatan ini serta dihadiri Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti.

Wakapolda menyampaikan kegiatan ini untuk menjaring serta mempersiapkan kompetensi pelaksanaan tugas personel Polri khususnya Polda Kalteng dalam hal berbahasa Inggris.

Ida menekankan kepada para personel agar dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh sungguh. Sehingga ilmu yang diajarkan dapat dipahami dengan baik.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah meningkatkan ilmu, terlebih pada penguasaan bahasa inggris guna dilibatkan dalam penugasan Internasional baik berupa Diklat, misi perdamaian PBB, Atase Polri, maupun Ajudan Duta Besar," ungkapnya.

Sementara itu Brigjen Krishna Murti mengatakan, bahasa inggris ini sangat penting untuk pengembangan pribadi anggota.

"Semoga melalui kegiatan ini kedepanya personel Polda Kalteng dapat membawa nama baik Polri di dunia internasional," pungkasnya dengan singkat. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru