Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Seruyan Gelar Saalat Hajat dan Doa Bersama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Januari 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Menyambut pergantian tahun Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar Sholat Hajat dan Doa Bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Jumat malam, 31 Desember 2021.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, forkopimda  dan pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan Yulhaidir berharap dengan dilaksanakannya shalat hajat dan doa bersama semoga pintu kebaikan, keberkahan, keselamatan, kesehatan menghampiri kita semua.

“Memasuki pergantian tahun, mari kita bersama sama memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT semoga daerah kita selalu limpahkan rahmat," katanya.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan meningkatkan perannya dalam mendukung suksesnya pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring.

Sembari mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum usai, serta warga yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melakukan vaksinasi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru