Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Seruyan Kunjungi Vaksinasi Anak di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Januari 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan mengunjungi SDN 3 Kuala Pembuang II.

Di sekolah  yang berada di Jalan Kihajar Dewantara Kuala Pembuang ini berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar atau anak usia 6 hingga 11 tahun.

Pada kesempatan ini Yudha memberikan  semangat kepada para siswa yang sedang menunggu giliran untuk di vaksin, agar tidak takut di vaksin.

“Vaksinasi Covid-19 pada anak sangat penting  untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar lebih kuat dan tidak mudah tertular Covid-19, “ katanya, Kamis, 13 Januari 2022.

Selain itu, vaksin Covid-19 telah melalui pengujian dan terbukti aman untuk  di berikan kepada anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Dengan terlaksananya vaksinasi ini, diharapkan pembelajaran tatap muka di sekolah dapat berjalan  dengan aman dan para siswa dapat terlindungi dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Kemudian, kepada seluruh siswa diminta agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,  meskipun  sudah di vaksin.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, tetap gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan patuhi protokol kesehatan lainnya,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru