Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Ingatkan Tim Yustisi Covid-19 Jangan Lengah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Februari 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono memimpin langsung apel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP dalam rangka operasi yustisi, Minggu, 20 Februari 2022.

Dalam arahanya, Kapolres Kobar mengingatkan agar petugas jangan lengah menghadapi pandemi Covid-19. Dia mengajak petugas untuk selalu meningkatkan tindakan pencegahan dan pendisiplinan guna membangun kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Saya minta tolong semuanya baik rekan-rekan TNI, Polri, dan Satpol PP jangan lengah. Harus bisa sebagai contoh dalam mematuhi prokes di masyarakat dan keluarga," ujarnya.

Dia mengatakan, operasi yustisi ini untuk menyosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada petugas, laksanakan operasi pendisiplinan dengan baik. TNI dan Polri sifatnya membantu dan leading sector-nya adalah Satpol PP. Jadi, tolong dilakukan pendataan dan validasi orang yang sudah dilakukan penindakan sesuai aturan," ungkapnya.

Dia juga berpesan, laksanakan operasi yustisi dengan semangat dan motivasi yang tinggi. Ini tugas mulia dan hukum tertinggi adalah keselamatan masyarakat.

"Harapannya, kita semuanya sebagai teladan dan mencontohkan hal positif terkait protokol kesehatan dan laksanakan tugas operasi yustisi ini dengan ikhlas," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru