Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walau Hujan, Warga Kelurahan Sidorejo Antusias Antre Beli Minyak Goreng Produksi PT CBU

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Februari 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walau kondisi hujan gerimis, warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan semangat mendatangi operasi pasar minyak goreng produksi PT Citra Borneo Utama yang merupakan bagian dari Vitra Borneo Indah (CBI) Group di Lapangan Sampuraga, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis 24 Februari 2022 siang.

Di lokasi ini warga bisa mendapatkan minyak goreng curah sesuai HET yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp 11.500. Di lokasi ini 1.000 liter minyak goreng curah secara langsung didistribusikan kepada masyarakat.

Lurah Sidorejo, Ramadana Sahida mengatakan kegiatan ini memang sangat ditunggu masyarakat. "Berdasarkan informasi dari warga, belakangan ini minyak goreng sedang mengalami kelangkaan di pasaran. Bila stoknya tersedia, harganya juga cukup mahal," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan yang digelar oleh PT CBU ini tentu masyarakat sangat terbantu dan bisa membeli minyak goreng curah dengan harga wajar.

"Kami berharap kegiatan ini bisa kembali digelar, sampai masalah kelangkaan minyak goreng bisa teratasi. Tentunya kami sebagai pemerintah kelurahan bersedia memfasilitasi hal tersebut. Sengaja lokasi kegiatan kami gelar di Lapangan Sampuraga, karena lingkungan kantor kami sempit. Dengan digelar di Lapangan Sampuraga, harapannya bisa meminimalisir kerumunan dan mempermudah parkir warga yang mengantre minyak goreng," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru