Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Tinjau Merdeka Bervaksin Karyawan PT KPC

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Maret 2022 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kobar menggelar vaksinasi dengan tema 'Merdeka Bervaksin' untuk masyarakat dan karyawan di PT Kapuas Prima Coal (KPC), Desa Bumi Harjo, Kecamatan Kumai, pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono didampingi sejumlah PJU meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran 300 karyawan dan puluhan warga sekitar perusahaan.

"Vaksin kali ini sasarannya lebih kepada penerima dosis ke tiga. Mengingat di gerai presisi kami untuk stok vaksin dosis tiga ini cukup banyak, sehingga harus terus digencarkan," ujar Bayu Wicaksono.

Dia menjelaskan, pihaknya terus bekerjasama dengan elemen masyarakat dan juga perusahaan guna meningkatkan herd immunity.

Adapun capaian vaksinasi di Kobar untuk dosis satu yaitu 100,8 persen dan dosis 2 mencapai 87 persen. Ini cukup bagus. Sementara dosis ketiga masih terus berproses karena harus menunggu 3 bulan pasca dosis 2.

"Vaksin di Kobar ini sudah cukup bagus. Bahkan, kita posisi kedua se provinsi setelah Palangka Raya. Tentu ini harus terus kita tingkatkan dengan bantuan semua pihak. Kami juga sudah menyampaikan ke seluruh elemen masyarakat untuk mendukung vaksinasi ini," bebernya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru