Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Gila, Seorang Pria Pamerkan Kemaluan hingga Onani di Depan Wanita di Sampit

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 07 Maret 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Sampit, Kotawaringin Timur beberapa hari ini dibuat resah oleh perilaku menyimpang seorang pria. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu memamerkan kemaluannya, bahkan onami di depan wanita.

Pria ini dikabarkan pertama kali melakukan aksi tak senonoh ini disalah satu tempat ramai di Jalan Ki Hajar Dewantara, Jumat siang, 4 Maret 2022. Aksinya ini bahkan direkam kamera pengawas lalu dibagikan di media sosial. 

"Berhati-hatilah para wanita yang melihat orang ini menggunakan baju merah dan melakukan hal tidak senonoh di depan umum," begitu narasi video yang dibagikan. 

Sejumlah warga membenarkan informasi ini. Bahkan paling parah, berdasarkan pengakuan salah seorang warga pria ini sempat masukan halaman rumah dan melakukan aksi yang sama di depan anak-anak perempuan. 

"Beberapa hari lalu orang ini masuk halaman rumah saya. Tolong pihak berwajib diamankan. Dia melakukan aksi itu di hadapan kemenakan-kemenakan perempuan saya, sehingga mereka syok," ungkap Rizki Aminah Rusdin, salah seorang warga. 

Warga berharap pihak terkait segera bersikap dan mengamankan orang ini. Keberadaannya meresahkan masyarakat, dikhawatirkan jika tidak segera diamankan bisa menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru