Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Kalteng Gelar Vakinasi Bonus Minyak Goreng dan Beras di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Maret 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - BPBD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sukamara pada Kamis, 17 Maret 2022.

Vaksinasi yang dilaksanakan di gedung Gawi Barinjam tersebut mendapat antusias masyarakat karena setiap orang yang telah melakukan vaksin akan mendapat bonus berupa minyak goreng maupun beras sebanyak 10 kilogram.

"Untuk vaksinasi yang diadakan ini, untuk semua tahapan, baik yang dosis satu, dua dan booster, jadi kita harapkan yang belum vaksin bisa vaksin," kata Kepala BPBD Kalteng, Falery Tuwan.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat antusias dari masyarakat, mengingat jumlah warga yang datang untuk vaksin civid-19 sudah melebihi target.

"Jadi targetnya itu 300 orang saja, tetapi yang datang dan sudah di vaksin ini hampir 400 orang, ternyata ini sudah melebihi target," ungkapnya.

Meskipun jumlah masyarakat yang datang saat ini terus bertambah, pihaknya tetap akan melayani vaksinasi mengingat ketersediaan vaksin telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

"Jadi berapapun jumlah masyarakat yang datang untuk vaksin tetap akan kita layani," tukas Falery. Diketahui, jumlah paket yang disediakan BPBD Provinsi untuk masyarakat yang datang vaksin sebanyak 500 sak beras, dan 700 bungkus minyak goreng. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru