Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Ikuti Senam Bersama Jaga Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengikuti olahraga senam bersama di Halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Muara Teweh, Jumat, 1 April 2022. Kegiatan itu juga diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan kepala perangkat daerah lingkup pemerintah setempat. 

Kegiatan ini rutin digelar untuk menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan silaturahmi lintas sektor. Bupati mengimbau masyarakat terus menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga. 

Demikian pula dengan instansi pemerintah, supaya dapat menggelar senam bersama setiap Jumat sesuai surat edaran Bupati Barito Utara yang telah dibagikan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah seperti senam yang kita laksanakan pagi ini. Senam merupakan olahraga yang mudah, murah dan meriah, karena semua orang dapat melakukannya dan membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kita,” ungkap bupati.

Ia juga menyampaikan, selain untuk berolahraga di sela kesibukan bekerja, hal ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi lintas sektor.

Bupati berharap, kegiatan ini dapat terus digelar, terlebih pandemi covid-19 di Barito Utara telah melandai. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga dan berharap pandemi segera berakhir.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru