Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Kunjungi Lapas Dan Buka Puasa Bersama WBP

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Mei 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi didampingi istri melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara dalam rangka berbuka puasa bersama warga binaan.

Ahmadi mengatakan, kedatangannya merupakan sebuah kerinduan untuk menjalin silaturahmi bersama dengan WBP yang juga merupakan masyarakat Kabupaten Sukamara. 

"Ini merupakan kerinduan bagi kami untuk dapat bertemu dan menjalin silaturahmi bersama," kata Ahmadi, Minggu, 1 Mei 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, selain berbuka puasa juga dilakukan ibadah salat magrib berjamaah bersama dan pemberian tausiah kepada WBP yang mengikuti kegiatan.

Dalam tausiah yang disampaikan, Wabup Sukamara itu menyampaikan bahwa apa yang terjadi saat ini semuanya sudah diatur oleh tuhan, sehingga warga binaan diminta untuk tetap bersabar dan fokus dalam memperbaiki diri agar semakin baik kedepannya.

"Hidup kita semua sudah ditakdirkan dan diatur. Kita tidak akan tau mungkin nantinya saudara yang berada di sini bisa menjadi seorang kyai atau ulama karena belum tentu yang berada di luar sana lebih baik dari yang berada di dalam sini," ujarnya. 

Dalam momen itu, Ahmadi berpesan kepada warga binaan agar tetap menjalankan apa yang menjadi kewajiban di dalam beribadah, terlebih di bulan suci ramadan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru