Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Terdampak Bencana Puting Beliung di Kapuas Timur Terima Bantuan dari Pemkab

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga terdampak bencana angin puting beliung di Handil Cempaka, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur telah menerima bantuan sejumlah bahan pokom dan keperluan lainnya, hingga tenda sementara dari Pemkab Kapuas.

Pemkab Kapuas langsung bergerak dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, yang mana kali ini telah terjadi bencana puting beliung yang memporak porandakan belasan rumah warga.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meninjau langsung ke lokasi bencana angin puting beliung.

Secara simbolis mereka juga menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan sembako kepada para masyarakat yang terdampak musibah.

Ben Brahim menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi ini dan berpesan kepada masyarakat yang terdampak  agar dapat tabah dan bersabar.

“Yang terpenting kita tetap selamat dan diberikan kesehatan, kami harap bantuan ini dapat meringankan  beban saudara dan warga yang terdampak sehingga dapat bisa pulih kembali,” katanya, Selasa 10 Mei 2022.

Dirinya pun mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati apabila menghadapi cuaca yang tidak menentu, sebab bencana alam tidak dapat diprediksi kapan dan dimana terjadinya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru