Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TMMD di Sukamara Resmi Dimulai

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Mei 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten  Sukamara meresmikan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 113 pada Rabu, 11 Mei 2022.

"Alhamdulillah TMMD 113, Kodim Pangkalan Bun bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara sudah kita lakukan pembukaan secara serimonial, tentunya pekerjaan sudah busa dilaksanakan," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Menurut dia, program TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program terpadu lintas sektoral yang dilakukan bekerjasama dengan tujuan untuk membangun desa sebagai sarana membantu pemerintah daerah.

"Ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pedesaan dengan membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang sangat diperlukan oleh warga setempat, yang dilaksanakan secara terpadu antara pemerintah daerah, TNI dan masyarakat serta sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujarnya.

Program TNI Manunggal membangun desa saat ini dapat menjangkau seluruh pelosok pedesaan, mengingat keterbatasan dana sarana dan prasarana, jumlah desa yang cukup banyak tentang kondisi ekonomi bangsa Indonesia yang sampai saat ini masih belum pulih seluruhnya.

"Menghadapi kondisi seperti ini saya mengharapkan agar kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dilaksanakan dengan optimal," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru