Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TMMD Imbangan ke-113 di Kapuas Resmi Dibuka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD imbangan ke-113 di Kabupaten Kapuas telah resmi dibuka, bertempat di Aula Bambang Kristianto Bawono Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas pada Rabu, 11 Mei 2022.

TMMD imbangan dilaksanakan di Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas, dengan tema TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI.

TMMD ini akan dilaksanakan kegiatan pembangunan fisik seperti semenisasi jalan, semenisasi halaman dan pembuatan jembatan kayu dan lainnya hingga kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan.

Dalam pembukaan ini dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah unsur forkopimda, para kepala dinas terkait dan masyarakat Desa Bungai Jaya serta lainnya.

Bupati Kapuas dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan menyampaikan terimakasih kepada anggota Kodim 1011/Klk yang selama ini sudah membantu masyarakat, bukti nyata masyarakat sengat merasakan kehadiran TNI di tengah masyarakat.

"TMMD ini tema yang sangat luar biasa untuk menjalin hubungan antara TNI pemerintah daerah dan masyarakat, ini adalah kunci untuk kesuksesan kita sebagai masyarakat maju," katanya.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengimbau agar selalu tetap waspada terhadap covid 19, jangan lengah, pandemi belu. berakhir walaupun angka positif sudah menurun, ayo selalu jaga protokol kesehatan.

"Karena kita harus tetap semangat untuk melayani masyarakat, tetap kuat dan tetap sehat," ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan naskah dan penyerahan pekerjaan kegiatan TMMD ke 113 tahun anggaran 2022 dari Bupati Kapuas kepada Dandim 1011 Kuala Kapuas selaku Dansatgas TMMD imbangan ke 113. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru