Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergitas Pengadilan Negeri Sampit Terus Dijaga dan Diperkuat Dengan Mitra Kerja

  • Oleh Naco
  • 27 Mei 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengadilan Negeri Sampit terus membangun dan menjaga sinergitas dengan mitra kerjanya, kegiatan itu digelar di halaman kantor mereka Jalan HM Arsyad Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan latihan baris berbaris pegawai dan PNS di Pengadilan Negeri Sampit, senam bersama hingga kegiatan bazar dilaksanakan, Jumat, 27 Mei 2022.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit mengatakan dalam kegiatan itu turut hadir Pengadilan Agama Sampit, Bapas Sampit, Lapas Sampit hingga Bank Syariah Mandiri Sampit.

Selain menjalin komunikasi dan keakraban melalui coffee morning  dalam kesempatan itu juga banyak hal yang dibahas, diantara soal pelaksanaan persidangan hingga kegiatan kerjasama dalam membangun hubungan kemitraan.

"Kita terus jaga sinergitas ini, selama ini sudah terjalin dengan baik," tegas Darminto. Salah satu yang dibahas soal pelaksanaan sidang yang selama ini masih digelar secara online dengan pihak Lapas Sampit.

"Untuk sidang kita sudah komunikasi dengan Lapas Sampit, kedepan kita prioritas terlebih dahulu untuk perkara yang terdakwa ada di Lapas Sampit sebagaimana keinginan pihak Lapas," tegasnya.

Karena terkait berita acara pihak Lapas dalam mengeluarkan terdakwa dari blok tahanan ke ruang video conferene dengan jam masuk petugas yang piket, hal demikian yang disinkronkan.

Selain itu juga mereka menjadwalkan kegiatan olahraga bersama secara rutin, melalui kegiatan sepak bola mini soccer, apalagi semua instansi itu rutin melakukan olahraga tersebut.

Hal itu kata dia dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan kinerja mereka setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (NACO/B-6)

Berita Terbaru