Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Ekbang Harap Kontestan Pesparawi Kalteng Raih Juara Terbaik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Juni 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung berharap Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kalteng raih juara terbaik.

"Pada tahun ini Kontingen Kalteng bisa menjadi juara terbaik,” harap Leo saat membacakan sambutan gubernur saat melepas peserta seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Leo berharap prestasi yang pernah diraih kontestan Pesparawi Kalteng sebagai juara ke-4 Nasional pada gelaran Pesparawi Nasional ke-12 di Pontianak Kalbar pada tahun 2018 dapat menjadi motivasi.

Ia mengajak seluruh stakeholder ikut mendukung Kontingen Kalteng, yang akan berkompetisi pada kegiatan Pesparawi tingkat Nasional ke-13 di Yogyakarta pada tahun ini.

Sedangkan untuk Pemprov Kalteng dalam mendukung Pesparawi Nasional tahun 2022 diimplementasikan dalam bentuk penyediaan anggaran. Anggaran Kontingen Provinsi Kalteng disalurkan melalui Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah.

Adapun pagelaran event Pesparawi Nasional ke-13 DI Jogjakarta dijadwalkan berlangsung selama 8 hari, dimulai sejak Minggu 19 Juni 2022 sampai nanti Minggu 26 Juni 2022. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru