Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Lepas Puluhan Offroader Menuju TNTP

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Juni 2022 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melepas puluhan Offroader menuju Taman Nasional (TN) Tanjung Puting Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pelepasan puluhan Offroader Bhayangkara Borneo exspedision 2022 tersebut dilaksanakan di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kamis 23 Juni 2022.

Sebelum pelepasan peserta Offroader, Kapolda juga menyerahkan  bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolda mengatakan, seluruh peserta Offroader yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan serta menyambut HUT-76 Bhayangkara 2022 diantaranya dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Riau dan Maluku.

"Terimakasih rekan-rekan yang sudah ikut meramaikan Bhayangkara Borneo  Exspedision. Perlu saya jelaskan, memang ini merupakan inisiatif kami dari Polda Kalteng berkolaborasi dengan Kalimantan Timur," kata Kapolda saat menyampaikan sambutannya.

Kapolda menjelaskan, rute exspedision mulai star dari Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur menuju Taman Nasional Tanjung Puting Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah.

"Dipilihnya rute IKN ke Tanjung Puting itu, agar para rekan-rekan mengetahui disanalah Ibu Kota Negara Kita, tentunya kita sport kegiatan kita ini. Dan kita akhiri di Tanjung Puting. Karena saya akan memunculkan kebanggaan masyarakat Kalteng, salah satunya TN Tanjung Puting," jelas Kapolda. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru