Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurhidayah Kembali Terpilih sebagai Ketua PMI Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Juli 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nurhidayah kembali terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masa bakti 2021-2026. Ia kemudian dilantik oleh Alif Abdullah, mewakili Ketua PMI Kalteng di Aula Kantor Bappeda, Kamis, 7 Juli 2022 kemarin.

Kegiatan pelantikan, termasuk para pengurusnya itu juga dihadiri oleh unsur Forkompimda Kobar. Nurhidayah menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Kobar, pengurus, mitra PMI dan relawan PMI Kobar.

"Terima kasih kepada pengurus PMI sebelumnya, atas kerja sama dan kinerjanya selama ini, karena dapat menjalankan misi kemanusiaan dengan baik," ujarnya.

Mantan Bupati Kobar yang baru purna tugas pada Mei lalu ini juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru masa bakti 2021-2026. Semoga, kata dia, kepengurusan yang baru bisa menjadi semangat baru untuk bergerak bersama dalam misi kemanusiaan.

"Mari kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik dari bidang relawan ataupun donor darah. Tentu saja kita harus mampu dan aktif mengemban tugas ini dan penuh tanggung jawab,"  harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alif Abdullah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PMI Kotawaringin Barat yang baru. Ia berharap, pengurus yang baru dapat bekerja secara maksimal dan dapat hadir di tengah masyarakat dalam membantu pemerintah daerah.

"Semoga kepengurusan PMI Kobar Masa Bakti 2021-2026 ini dapat secara maksimal membantu pemerintah, dalam menangani berbagai persoalan bencana, seperti yang terjadi sekarang ini, sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan banjir," ucap Alif Abdullah.

Selain itu, Alif Abdullah menginginkan agar para dewan kehormatan dan pengurus yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara bijaksana, inovatif dan mengayomi seluruh jajaran PMI, hingga dapat mengantarkan PMI menjadi lebih baik dan maju lagi.

"Saya berharap setiap pengurus PMI yang baru dapat bekerja secara maksimal dan dapat hadir di tengah masyarakat, membantu pemerintah dalam menangani berbagai kondisi bencana dan kedaruratan," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru