Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setda Menangkan Booth Terbaik Kalteng Expo

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Juli 2022 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretariat Daerah (Setda) Kalimantan Tengah berhasil meraih predikat booth atau stan terbaik di Kalteng Expo 2022.

Setda Kalteng berhasil meraih podium pada kategori Perangkat Daerah (PD) Provinsi Kalteng dan Instansi Vertikal Provinsi Kalteng.

Di bawahnya ada terbaik 2 diraih oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalteng dan terbaik 3 diraih oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng.

Sedangkan, pemenang kategori booth terbaik Kalteng Expo 2022 kabupaten/kota diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Barat terbaik 1, Kota Palangka Raya terbaik 2 dan Kabupaten Barito Selatan terbaik 3.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, semoga kerjasama ini dapat kita tingkatkan pada masa yang akan datang," kata Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung saat membacakan sambutan gubernur seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Leo juga menyampaikan terimakasih kepada Event Organizer CV. Sola Gracia Optima atas kerjasama dalam penyelenggaraan Kalteng Expo 2022 ini.

"Selanjutnya kepada Panitia saya ucapkan terima kasih karena Kalteng Expo ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Kalteng Expo 2022 yang sudah kita laksanakan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan ekonomi Kalteng makin berkah”, ucap Leo. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru