Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Laka Maut di Pulang Pisau Renggut 6 Jiwa di Antaranya Mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juli 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia pada Minggu, 17 Juli 2022.

Bahkan, kecelakaan tunggal mobil minibus Toyota Kijang Innova KH 1326 BE yang ditumpangi satu keluarga tersebut, salah satu korbannya adalah H Masrawan yang merupakan Mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng.

Hal itu dibenarkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin, bahwa salah satu korban diantaranya merupakan Mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng bernama H Masrawan. "Iya benar," kata AKP Daspin saat dikonfirmasi via pesan whatsapp.

Kasi Humas Polres Pulang Pisau membeberkan identitas korban lainnya, yang merupakan satu keluarga yakni bernama Hj.Hilaliyah istri H Masrawan, Mahfud Dzhiansyah, Hj Hamsah, Siti Hasanah, dan satu lagi belum diketahui identitasnya.

Dirinya juga, membeberkan kronologis kejadian nahas yang dialami mobil toyota kijang Innova KH 1326 BE dikemudikan Mahfud Dzhiansyah itu bermula saat melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kapuas, pada saat di TKP mobil tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri arah dari Palangka Raya menuju Kapuas.

"Kemudian membanting stir ke kanan dan naik ke badan jalan kemudian langsung menyeberang ke jalur sebelah dan terbalik di sungai pengeringan jalan dengan posisi mobil bagian bawah ke atas, dan kondisi air pada saat itu mengalami pasang," bebernya.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang meninggal dunia. "Anggota sudah mendatangi TKP mengevakuasi korban dan barang bukti," jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru