Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Diminta Optimalkan Program KTP-el Khusus Pelajar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Juli 2022 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari meminta agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Kota Palangka Raya dapat mengoptimalkan program layanan perekaman KTP Elektronik atau KTP-el khusus pelajar.

"Kami dari Komisi A mendorong agar Disdukcapil dapat mengoptimalkan program layanan perekaman KTP-el yang khusus bagi pelajar," kata Tantawi pada Selasa, 19 Juli 2022.

Menurut Tantawi, meski mendorong, pihaknya juga tidak lupa mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan Disdukcapil dalam melaksanakan program layanan perekaman KTP-el khusus pelajar ini.

"Kami berharap perekaman KTP-el bagi pelajar ini bisa dioptimalkan lagi. Yang sudah dilakukan tentu juga kami apresiasi," tuturnya lagi.

Politisi Partai Gerindra ini menuturkan bahwa program layanan perekaman KTP-el yang dilaksanakan Disdukcapil sejauh ini sangat memudahkan kalangan pelajar untuk mendapatkan dokumen kependudukan.

"Tentu layanan program perekaman KTP-el bagi pelajar ini akan sangat membantu masyarakat. Terutama bagi pelajar, sehingga data dan layanan kependudukan bisa berdampak positif bagi pembangunan daerah," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru