Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Flamboyan Bawah Diberikan Pengobatan Gratis

  • Oleh Hendri
  • 22 Juli 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut mendapatkan layanan pengobatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan pihak kelurahan bersama Puskesmas Marina Permai, Jumat, 22 Juli 2022.

Kegiatan ini mendapat perhatian Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin. Dia mengapresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Kelurahan Langkai bersama dengan Puskesmas Marina Permai.

"Pertama saya bangga bisa datang ke sini meninjau pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis bagi warga," katanya.

"Selain itu, saya juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, ini semua bukti kalau kita serius dalam menjaga Kesehatan bagi masyarakat," imbuhnya.

Ia mengatakan kegiatan pada hari juga merupakan salah satu bagian dari visi misi Pemerintah dalam menuju masyarakat yang sehat. Oleh sebab itu, dirinya berharap agar kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan.

“Harapan saya semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin, terlebih sekarang ini kita masih dilanda pandemi covid-19 sehingga dengan adanya pemerikasaan dan pengobatan gratis dapat mewujudkan masyarakat yang sehat," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru