Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara Peringatan HUT Murung Raya Berlangsung Khidmat

  • Oleh Trisno
  • 01 Agustus 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu Upacara Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Murung Raya yang jatuh pada hari Senin (1/8) berlangsung Khidmat. Acara berlangsung di halaman Kantor Bupati Murung Raya yang dipimpin Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph MA.

Kegiatan dihadiri berbagai tamu undangan seperti Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, beberapa pimpinan kabupaten tetangga, anggota DPRD, para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta berbagai undangan baik dari luar dan dalam daerah.

Memasuki usia ke 20 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya mengusung tema “Kreatif dan Inovatif membangun Murung Raya Emas 2030“.

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph MA yang membacakan langsung amanat dari Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh undangan dan khususnya seluruh anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil IV dalam perayaan HUT Murung Raya ke 20 ini.

Keberhasilan dan apresiasi atas sederet prestasi yang mampu di torehkan oleh pemerintah Kabupaten Murung Raya di segala bidang dari sisi administrasi pembangunan hingga komitmen pemerintah daerah dalam menjamin pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Dengan mengusung tema yang kita usung dalam usia Ke 20 ini menjadi kreatif dan inovatif membangun Murung Raya Emas 2030 tentunya sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalteng yaitu Kalteng Berkah,” tutup Perdie.

Dijelasjan Hari jadi ke-20 ini mengusung tema kreatif dan inovatif membangun Murung Raya emas 2030.

Tema ini tentu menyarankan semangat harapan kedepan untuk dapat lebih memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menghadapi persaingan global segala bidang kehidupan sehingga mampu untuk membangun kabupaten Murung Raya yang emas artinya adalah elok mandiri aman dan sejahtera.

Serta dalam rangka juga mewujudkan Kalimantan Tengah makin berkah yaitu bermartabat elok religius kuat amanah dan harmonis.

Disebutkan pelaksanaan hari jadi kabupaten Murung Raya ke-20 dirangkaikan dengan kegiatan Festival Kankurung dengan peserta terbanyak sekaligus dalam mencatat rekor MURI.

Kegiatan tersebut adalah salah satu upaya pemerintah daerah dan masyarakat di kabupaten Murung Raya untuk melestarikan menjaga adat budaya asli Dayak yang ada di kabupaten Murung Raya. (Trs)

Berita Terbaru