Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Gowes Bersama HASI

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Agustus 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah, Edi Pratowo mengikuti Gowes Bersama dan Launching Rompi Kolaborasi Komunitas Hakumpul Sepeda Lipat (HASI).

Kegiatan bersama Bank Kalteng ini dalam rangka mensukseskan Event Internasional Unlon Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, bertempat di Halaman Bank Kalteng.

"Komunitas sepeda adalah wadah yang akan menyatukan para pecinta olahraga sepeda pada suatu daerah," sebut Edy saat membacakan sambutan gubernur seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Disampaikannya komunitas tidak hanya memfasilitasi para anggotanya untuk dapat melakukan kegiatan olahraga secara bersama-sama, namun juga memfasilitasi berbagai kegiatan lainnya, dengan satu misi serta tujuan yang sama.

“Saya sangat mengapresiasi lahirnya Komunitas HASI yang dipelopori oleh Bapak Danrem 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,” ucap Edy.

Turut hadir dalam kegiatan Forkopimda Provinsi Kalteng, Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Kalteng, Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, serta Ketua Komunitas HASI. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru