Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Anjangsana ke Purnawirawan Polwan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 09 Agustus 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-74, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) melakukan anjangsana ke purnawirawan polisi wanita (Polwan), sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap purnawirawan Polwan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi bertempat di kediaman AKBP (Purn) Murniati Jalan Garuda X dan AKBP (Purn) Yayuk, Jalan Hiu Putih 9A, Kota Palangka Raya.

"Kegiatan ini juga ditujukan sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa mereka selama mengabdi di institusi Polri," terangnya saat melakukan anjangsana, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi sejumlah Polwan Polda Kalteng menyerahkan bantuan berupa santunan dan paket bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polda Kalteng.

"Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara personel Polri yang masih berdinas aktif bersama para pensiunan Polwan dapat tetap terjaga," tandasnya. 

Selain itu juga, Wakapolda juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan polwan ini yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

Berita Terbaru