Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Yakin Paskibra Mampu Membuktikan Kualitas Terbaik

  • Oleh M Andhika
  • 12 Agustus 2022 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor yakin Paskibra Kotim mampu membuktikan kualitas terbaik dalam mengemban tugas. 

Didampingi Wakil Bupati Kotim, Irawati dan hadirnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Wim RK Benung, Halikinnor membakar semangat itu kepada calon anggota paskibra saat membuka pelatihan dan pendidikan Paskibra Kotim.

"Gunakan kesempatan dan kepercayaan ini sebaik mungkin. Kalianlah yang terbaik dari pilihan putra-putri di Kotim. Saya yakin Paskibra Kotim mampu, buktikan!," tegas Halikinnor, Kamis, 11 Agustus 2022.

Halikinnor menitipkan pesan kepada calon anggota Paskibra Kotim setelah melewati pendidikan dan menjalankan tugasnya. Karena nantinya, akan menjadi pengalaman berharga bagi anggota paskibra, sehingga setelah purna pun diharapkan menjadi contoh bagi generasi muda lainnya. 

"Setelah Purna tugas nanti, saya harap kalian bisa menjadi contoh dan teladan bagi generasi muda, hingga bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan masing-masing. Amalkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari," pesan Halikinnor.

Upacara pengibaran bendera HUT RI di Kabupaten Kotim yang sebelumnya dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit, tahun ini dipindahkan lokasi ke halaman kantor Bupati. Alasannya, Stadion 29 November masih dalam perbaikan. (M ANDHIKA/B-7)

Berita Terbaru