Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Fasilitas Pendidikan Mumpuni Indikator Pembelajaran Berkualitas

  • Oleh Hendri
  • 29 Agustus 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini mengatakan, fasilitas pendidikan yang mumpuni menjadi indikator sistem pembelajaran berkualitas.

Untuk itu, dirinya terus mendorong pemerintah daerah serius dalam memperhatikan pembangunan pendidikan dan sarana prasarana di sekolah.

Hal ini mengingat sarana dan prasarana (Sarpras) merupakan hal yang sangat diperlukan, karena dengan sarpras yang mendukung membuat siswa fokus dan serius dalam menempuh pendidikan.
 
"Jangan ada lagi sekolah yang dalam kondisi sarana prasarana yang tak layak. Bagaimana anak ingin mendapatkan pengalaman belajar yang kondusif dan bagus ketika sarana prasarananya menjadi bermasalah," katanya, Senin, 29 Agustus 2022.

Selain itu, Norhaini berharap agar pemerintah bisa memberikan perhatian khusus kepada guru supaya mereka semangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi dunia pendidikan.

"Dalam artian terfasilitasi dengan baik dan kita juga tahu bahwa guru-guru kita di zaman dulu itu hebat-hebat. Ini juga catatan buat kita apalagi nanti di tengah-tengah suasana upaya untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru