Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Timur Ingatkan RPJMDes 6 Tahun Kedepan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan Kepala Desa atau Kades Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur diserahterimakan dari Pj Kades Rahmadi kepada Kades terpilih Syaifullah di kantor desa pada Jumat, 2 September 2022.

Camat Kapuas Timur, Syaripudin yang hadir dalam kegiatan ini berpesan kepada kades yang telah dilantik untuk mempersiapkan Rencana Pembangunan Desa (RPJMDes) enam tahun ke depan.

"Ini untuk Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) yang merupakan acuan kita dalam membangun masyarakat di desa. Hal ini juga saya sampaikan ke desa lain pada saat kita melakukan serah terima jabatan seperti ini," pesan camat.

Karena, lanjut dia, semakin cepat dilaksanakan dan persiapkan sudah barang tentu akan mempermudah. Ia juga berpesan agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

"Tapi kita yakin pak Syaifullah yang berasal dari TNI ini, tentu akan secara disiplin dapat segera mempersiapkannya," ucapnya.

Pembenahan pada administrasi termasuk dalam pengurusan DD dan ADD, BUMdes yang ada untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama, dapat dimaksimalkan dengan tertib administrasi.

"Kepatuhan pada aturan adalah cermin diri kita, itu yang akan dinilai orang lain," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru