Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Lomba Meriahkan Silaturahmi Pengurus DPD Golkar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 September 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Ruslan membuat kegiatan silaturahmi, dengan tema 'Samari Family Gathering 2022 dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia'. Kegiatan dirangkai dengan berbagai macam lomba khas Agustusan, berpusat di Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Sabtu, 3 September 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dengan diikuti oleh sejumlah pengurus DPD Golkar Kobar, organisasi sayap seperti pengajian Al Hidayah dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). Kemudian, juga hadir anak-anak dari panti asuhan Al Hidayah Pangkalan Bun.

H. M Ruslan menyampaikan, kegiatan ini tidak ada lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi, dan rencananya akan berlangsung selama dua hari atau sampai besok.

"Hari ini keluarga besar Samari, yakni kami membuat kegiatan silaturahmi yang dirangkai dalam memperingati HUT ke-77 RI. Acara silaturahmi antara pengurus se Kobar ini sampai besok," ungkapnya.

Kemudian, untuk kegiatan pembuka hari ini adalah, lomba makan kerupuk, balap karung dan juga ada lomba merias berpasangan dengan mata tertutup.

"Kita buat lomba sederhana ini, untuk keseruan dan memeriahkan HUT RI serta untuk menambah tali silaturahmi kita," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IIPG Kalteng Nurhidayah menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus, khususunya para kaum ibu-ibu yang semangat dan kompak dalam menjalankan roda organisasi.

"Mari kita jaga silaturahmi dan perkuat kebersamaan untuk persiapan menghadapi Pesta Demokrasi 2024 mendatang," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru