Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Seruyan Siagakan Alat Berat Antisipasi Kerusakan Jalan di Wilayah Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Seruyan menyiagakan beberapa alat berat yang dimiliki untuk mengantisipasi kerusakan jalan di wilayah hulu.

Plt Kadis PUPR Seruyan, Budi Rahman mengatakan disiagakannya alat berat sebagai langkah untuk penanganan ruas jalan khususnya akses Rantau Pulut - Tumbang Manjul.

“Atas instruksi  langsung pak bupati saat ini alat berat kita siagakan untuk melakukan perbaikan perbaikan sehingga jalan bisa terus fungsional,“ katanya, 19 September 2022.

Budi menyampaikan kondisi cuaca dengan intensitas hujan yang cukup tinggi saat ini sangat rentan menyebabkan terjadinya kerusakan pada jalan tersebut, sehingga diperlukan langkah antisipasi.

“Dengan adanya alat berat yang kita siagakan, maka proses perbaikan jalan bisa cepat tertangani, sehingga mobilitas masyarakat tidak terganggu,“ ungkapnya

Budi menambahkan penanganan akses jalan menjadi salah satu prioritas Bupati Seruyan, karena merupakan urat nadi untuk kelancaran arus orang dan barang agar distribusi kebutuhan pokok masyarakat lancar. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru