Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Fasilitasi UMKM Belajar Tips Jitu Mengelola Keuangan Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid memfasilitasi UMKM untuk belajar tips jitu mengelola keuangan bisnis melalui Kelas Klinik Bisnis Volume 5.2 pada 28 September 2022.

Melalui rilisnya kepada Borneonews pada Kamis, 29 September 2022, Monica menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemateri dan peserta Kelas Klinik Bisnis volume 5.2 tahun 2022.

"Saya sangat mengapresiasi semangat yang luar biasa untuk bertumbuh dan berkembang dari teman-teman UMKM. Tak lupa ucapan terima kasih kepada pemateri yang memberikan edukasi pengelolaan keuangan sehingga membantu teman-teman UMKM sustain dalam menjalankan usahanya," tutur Monica.

Sementara itu, Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary mengatakan bahwa literasi keuangan UMKM adalah hal penting yang harus dipahami oleh para penggiat UMKM, terlebih untuk menata pengelolaan keuangan yang masih belum rapi.

"Segala hal yang berkaitan dengan keuangan dalam UMKM harus tercatat dengan baik, sehingga mampu mendorong sebuah usaha dapat berkembang lebih besar," kata Asary dalam rilis yang sama.

Klinik Bisnis dengan salah satu program unggulannya untuk membina dan mengembangkan UMKM agar semakin tangguh dan mandiri, yaitu Kelas Klinik Bisnis atau KKB secara konsisten memberikan edukasi pengembangan UMKM kepada seluruh mitra binaan maupun peserta umum non mitra.

"Tidak terasa Kelas Klinik Bisnis telah memasuki Volume 5.2, dengan tema Literasi Keuangan UMKM berupaya memberikan edukasi pengelolaan keuangan para mitra binaan mau pian lainnya agar tertata dengan sebaik-sebaiknya," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru