Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPP Kalteng Ucapkan 'Selamat' Dan Akan Kawal Kemenangan SOHIB

  • 28 Januari 2016 - 13:42 WIB

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengawal kemenangan Pasangan Calon H Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail (SOHIB) dalam pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.  Mereka juga mengajak masyarakat sebelumnya mendukung pasangan berbeda untuk kembali bergandengan tangan.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PPP Kalteng, M Mulyadi melalui pesan singkat menyatakan, seluruh elemen PPP di Kalteng akan memantau langsung proses sampai dengan perhitungan terakhir. Langkah yang mereka lakukan itu untuk memastikan semua tahapan berjalan dengan benar.

"Atas nama DPW dan DPC PPP se-Kalteng mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Sugianto-Habib pada pemilihan gubernur. PPP akan terus mengawal hingga perhitungan terakhir dan memastikan semua berjalan sesuai dengan Undang-undang dan aturan yang berlaku," kata Mulyadi, Kamis (28/1/2016).

Sementara itu Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalteng, Rahmad Hidayat meminta masyarakat untuk menanggalkan perbedaan dukungan dalam pemilihan gubernur/wakil gubernur ini. Kata dia, puncak pesta demokrasi sudah selesai dan sekarang adalah saat untuk sama-sama mengawal dan memastikan SOHIB mengemban amanah masyarakat Kalteng.

Plh Ketua DPW PPP Kalteng Asrani menyampaikan, dia yakin SOHIB akan menjadi pemimpin yang menaungi seluruh masyarakat Kalteng. Dia berharap seluruh elemen masyarakat nanti ketika pasangan itu dilantik, mengawal pemerintahannya.  "Harapan kita semua gubernur dan wakil gubernur yang terpilih menjadi atap yang menaungi seluruh komponen di Kalteng, tanpa terkecuali. Masyarakat juga perlu mengawal pemerintahan mereka demi Kalteng BERKAH dan HARMONIS," tulis Asrani. (ca/*)

Berita Terbaru